Pages

PEMETAAN KI DAN KD PAUD KONDISI KHUSUS MASA PANDEMI

Pemetaan KI dan KD PAUD Kondisi Khusus dalam Pembelajaran di masa pandemi berbeda dengan KI dan KD dalam masa normal atau sebelum Pandemi terjadi. Penyebaran Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) tersebut berdasarkan Peraturan Balitbang Nomor 018/h/kr/2020 yaitu tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pembelajaran Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam Kondisi Khusus di masa pandemi.

PEMETAAN KI DAN KD PAUD KONDISI KHUSUS MASA PANDEMI
PEMETAAN KI DAN KD PAUD KONDISI KHUSUS MASA PANDEMI

KI dan KD kondisi khusus atau di masa pandemi jenjang PAUD sebenarnya sama seperti dalam kondisi normal hanya saja di peringkas dan di sederhanakan agar dapat di terapkan dan tidak memakan waktu. Dalam masa pandemi saat ini proses pembelajaran sangatlah terbatas, siswa dan guru tidak boleh bertemu sehingga pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan secara daring atau jarak jauh.

Semua guru dijenjang PAUD harus menyesuaikan dengan  KI dan KD yang berlaku pada kondisi khusus, karena untuk mempermudah pembuatan Prota, Promes, RPPM dan RPPH serta administrasi lainnya. Untuk itu kami sebagai admin DAPODIK PAUD akan memberikan beberapa file sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca artikel terkait seperti : Administrasi Lengkap PAUD Tahun Pelajaran 2021/2022

Berikut KI dan KD PAUD dalam masa pandemi sesuai Balitbang Nomor 018/h/kr/2020 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pembelajaran Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

KI dan KD PAUD Kondisi Khusus atau Pandemi

Semoga artikel yang berjudul KI dan KD jenjang PAUD masa pendemi ini bisa bermanfaat bagi bunda-bunda semua. Mohon maaf apabila ada kekeliruan baik dalam penulisan artikel ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEMETAAN KI DAN KD PAUD KONDISI KHUSUS MASA PANDEMI"

Posting Komentar