Pages

CARA MENGETAHUI NOMOR REGISTRASI PAUD TERBARU 36 DIGIT

CARA MENGETAHUI NOMOR REGISTRASI PAUD TERBARU 36 DIGIT. Sesuai pemberitahuan pada situs resmi Dapodik PAUD diberitahukan bahwa pada pengerjaan dan pengiriman Data Pokok Pendidik (Dapodik) PAUD telah dimulai untuk Tahun Pelajaran 2018/2019 dengan versi 3.3.0. Seperti biasanya pada setiap tahun ajaran baru pasti ada saja hal yang baru yang mesti anda tahu, karena hal tersebut harus kita lakukan agar sesuai dengan prosedur dan peraturan baru yang ada.
Pada pengerjaan Dapodik PAUD dilaksanakan dengan beberapa metode pengerjaan sesuai dengan kemampuan jaringan. Metode tersebut terbagi menjadi 3 metode, yaitu Dapodik PAUD Online, Dapodik PAUD Offline, dan terakhir Dapodik Offline/ Sinkronisasi Online, untuk lebih jelasnya bisa anda baca artikel yang terkait ( Aplikasi Dapodik PAUD Offline/Online Tahun 2018). Namun untuk kali ini kita akan membahas mengenai Cara Mengetahui Nomor Registrasi PAUD terbaru 26 Digit. Cara menemukan nomor tersebut antara lain sebagai berikut.
  1. Anda masuk ke alamat manajemen Dapodik PAUD : https://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/
  2. Masuk Login di sebelah kanan atas dan pilih Satuan Pendidikan.
  3. Masukkan username dan password seperti anda masuk ke aplikasi Dapodik PAUD seperti biasanya pada tahun sebelumnya.
  4. Ketika sudah masuk anda akan menemui identitas PAUD anda akan menemui kata " Nomor Registrasi "
    CARA MENGETAHUI NOMOR REGISTRASI PAUD TERBARU 36 DIGIT
  5. Klik kata tersebut dan nantinya akan muncul Nomor Registrasi Satuan Pendidikan anda, Copy dan Simpan Baik-baik nomor tersebut karena berlaku sampai seterusnya.
Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGETAHUI NOMOR REGISTRASI PAUD TERBARU 36 DIGIT"

Posting Komentar